hotspot 60460N6-net

Syukur, berkat doa dan dukungan dari rekan2, akhirnya jaringan hotspot 60460N6-net udah mulai dapat diakses sejak 26 April 2009 (9 hari lebih awal dari tenggat waktu yg kami janjikan).

Untuk dapat melakukan koneksi ke jaringan 60460N6-net, ada beberapa langkah yg harus dilakukan;

Step 1.

Pastikan Laptop/PDA/Smartphone anda dalam jangkauan Wi-Fi Access Point, mereka akan melakukan scan jaringan dan mendapatkan akses ke Access Point. Setelah terkoneksi, server Billing Hotspot akan memberikan IP dan DNS otomatis menggunakan metode DHCP.

Step 2.

Berikutnya, anda akan tersambung dengan Wi-Fi dan bisa mulai mengetikkan URL dalam browser. Billing Hotspot akan mengecek IP/MAC selama customer belum ter-autentifikasi, dia akan menampilkan halaman login di browser customer. Username dan password disyaratkan agar bisa mengakses Internet. Jika Customer baru, untuk mendapatkan akses harus mendaftar dulu, guna mendapatkan account berupa username dan password. Account tersebut sesuai dengan paket/harga yang sudah disediakan oleh 60460N6-net.

Step 3.

Account yang sudah didapatkan bisa digunakan untuk login ke Akses Point, sehingga proses autentifikasi bisa dilakukan dengan memasukkan username dan password. Selamat, anda masuk jaringan 60460N6-net yang sah dan bisa melakukan kegiatan browsing dan komunikasi lainnya di Internet.